Struktur Kepengurusan DPP Ormas HIPPMA Resmi Terbentuk

oleh

SURABAYA, SOROTPUBLIK.COM – Struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas HIPPMA sudah rampung. Baihaki Akbar, S.E., S.H. Sekjen Ormas Himpunan Pemuda Pemudi Madura Asli yang sekaligus Sekjen LARM-GAK mengucapkan syukur karena DPP Ormas HIPPMA sudah terbentuk.

“Dewan Pimpinan Pusat Ormas HIPPMA di isi oleh Pemuda Pemudi Madura Asli dan para tokoh masyarakat dari Bangkalan, sampang, Pamekasan dan Sumenep,” terangnya, Rabu (30/12/2020).

Baihaki menambahkan, Ormas HIPPMA bergerak di bidang sosial kontrol dan sebagai wadah untuk mencetak generasi pemuda pemudi Madura Asli berpendidikan, cerdas, berwawasan dan berjiwa intelektual.

Ahmad Edy, Ketua Umum Ormas HIPPMA juga menyampaikan semua pengurus DPP Ormas HIPPMA siap mengabdi untuk kepentingan Bangsa & Negara.

“Ormas HIPPMA adalah wadah untuk mencetak generasi pemuda pemudi Madura Asli Berpendidikan, Cerdas, Berwawasan dan Berjiwa Intelektual, dan Ormas HIPPMA akan memberikan Edukasi Dan Pelatihan kepada seluruh warga suku Madura untuk meningkatkan SDM dan untuk mengangkat Harkat & Martabat Suku Madura,” pungkasnya.

Penulis: Redho
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.