LSM Soroti Proyek Rabat Beton Diduga Asal Asalan di Desa Ketawang Laok

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemerhati Lingkungan soroti proyek rabat beton diduga asal-asalan berlokasi di Dusun Bungkadang, Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Is Gandi, Ketua LSM Pemerhati Lingkungan wilayah Kabupaten Sumenep menuturkan, berdasarkan temuannya dilapangan, menemukan proyek rabat beton itu mengalami retak dan rusak.

“Proyek itu di anggarkan dari Dana Desa (DD) dengan nilai anggaran Rp; 76.056.000.00 (Tuju puluh enam juta lima puluh enam ribu rupiah) tahun anggaran 2022,” ungkapnya, Kamis (16/11/2022).

Ia menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya mengumpulkan data yang lebih kongkrit untuk melaporkan proyek tersebut kepihak terkait, agar anggaran yang diperuntukkan kepada kepentingan masyakat tidak lagi asal-asalan.

“Saya bersama tim investigasi hanya tinggal menunggu data satu lagi, agar kasus ini segera terungkap, dan masyarakat tidak lagi di kibulin oknum-oknum yang hanya memperkaya diri sendiri,” pungkasnya.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.