Penemuan Sosok Mayat Dibawah Jembatan Bikin Geger Warga

oleh

BURU, SOROTPUBLIK.COM – Penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas dibawah jembatan penyeberangan Feri Namlea, Kabupaten Buru, Maluku bikin geger warga.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalis sorotpublik.com, mayat tanpa identitas itu ditemukan dengan posisi tengkurap mengenakan baju berwarna merah dan celana dalam, ditemukan pertama kali oleh nelayan bernama Baeng Buton (40) dan rekannya Hasim (42) yang hendak memindahkan perahu miliknya sekitar pukul 13.40 WIT.

Kemudian Baeng Buton melaporkan kepada anggota KP3 Brigpol Kasmer yang sedang berjaga di Pelabuhan Fery tentang penemuan mayat tersebut. Kemudian Brigpol Kasmer melaporkan ke Polres Buru untuk di lakukan Evakuasi.

Pukul 14. 30 WIT Kepala SPKT Bripka R. Rumkoda bersama anggota Polres Buru tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang Policeline untuk melakukan evakuasi. Pukul 15.20 WIT, dilaksanakan evakuasi jenazah oleh Tim Forensik Polres Buru bersama tim medis RSUD Kabupaten Buru dan mayat tersebut di bawa ke RSUD untuk dilakukan identifikasi identitas dan visum.

Penulis: Aam Purnama
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.