Polrestabes Surabaya Berhasil Tangkap Begal Payudara

oleh

SURABAYA, SOROTPUBLIK.COM – Dengan adanya laporan dari salah satu korban begal payudara pada tanggal 10 Januari 2021 Polrestabes Surabaya, Jawa Timur gerak cepat menangkap salah satu begal payudara di Surabaya.

Iptu Fauzy Pratama, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya mengungkap, bahwa korban dibegal payudaranya saat korban olahraga sepeda angin di Jalan Raya Kloter 2 Perumahan Citraland Surabaya.

“Korban melapor ke polisi dengan memberi keterangan serta ciri-ciri pelakunya. Setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan diketahui identitas pelaku tersebut hingga dilakukan penangkapan,” sebutnya, Sabtu (16/01/2021).

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya menjelaskan, pelaku pencabulan dengan kekerasan bermodus memegang payudara atau biasa disebut begal payudara itu berinisial DP (29), yang merupakan warga Surabaya.

“Ketika diamankan dan menjalani penyidikan, pelaku mengakui semua perbuatannya. Dia mengaku baru sekali ini beraksi, tapi petugas tak begitu saja percaya mengingat kasus serupa marak di Surabaya Barat,” jelasnya.

Selain pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti, helm dan jaket yang digunakan saat melakukan aksi. Pelakunya kini mendekam dalam penjara karena melanggar Pasal 289 KUHP.

Penulis: Redho
Editor: Heri