UPTD Palabuhanratu Gelar Masa Purna Bhakti

oleh

SUKABUMI, SOROTPUBLIK.COM – Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat gelar pelepasan purna bakti Kepala UPTD Palabuhanratu Male Sucarwana bersama P3A Mitra Cai sedapil IV wilayah Palabuhanratu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi menyampaikan dalam sambutannya, bahwa acara tersebut terselenggara oleh para staf yang bertugas di UPTD PU Pelabuhanratu saking cintanya terhadap Pak Male yang pada saat ini purna bakti.

“Saya atas nama Dinas PU Kabupaten Sukabumi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Male yang selama ini ikut membantu dan memperjuangkan Dinas PU,” ungkap Drs. Asep Japar, Kamis (30/06/2022).

Drs. Asep Japar juga meminta maaf kepada  Pak Male terkait apa yang ditugaskan menyinggung atau ada perkataan yang kurang sopan terlontar.

“Saya dan teman-teman dinas mohon dimaafkan apabila ada perkataan yang kurang sopan, dan setelah masa pensiun jangan sungkan untuk datang ke dinas, karena Pak Male masih bagian dari keluarga PU,” pungkasnya.

Penulis: Boy Kusnadi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.