Ayep Zaki, Gelar Panen Jagung di Purabaya

oleh

SUKABUMI, SOROTPUBLIK.COM – Ayep Zaki, sebagai penggagas program ekosistem Pertanian serta Penasehat FKDB gelar panen jagung di wilayah Kampung Padaringan, Desa Citamiang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Ayep Zaki menyampaikan, bahwa program ekosistem pertanian FKDB hasil kemitraan Polri dengan FKDB dalam rangka ketahanan pangan dan peningkatan ekonomi masyarakat di berbagai wilayah Indonesia, khususnya wilayah Sukabumi.

“Kita membuat sebuah siklus dari mulai penanaman higga penjualannya, sehingga petani itu yakin bahwa apa yang ditanam dapat dibeli dengan harga yang pantas, sehingga memberikan kesejahteraan kepada para petani,” ungkapnya, Rabu (03/08/2022).

Ia menjelaskan, bibit dan pupuk itu menjadi tanggung jawab polri bersama kemitraan FKDB untuk mensuplai para petani agar petani fokus terhadap tugasnya, yaitu menaman dan merawat tanaman.

“Saya mengucapkan syukur alhamdulillah, karena Polri bersedia untuk terjun langsung ke lapangan, kemudian ada komitmen-komitmen ke depannya dan inilah yang kami tunggu,” tutupnya.

Berdasarkan data yang dirangkum jurnalis sorotpublik.com, turut hadir dalam acara tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H, Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen. Pol. Drs. M. Agus Pranoto, M.H, Kabag Opsnalev Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Bharata Indrayana, Kasubditbinpolmas Korbinmas Bahrkam Kombes Pol. Iwan Setyawan SH.,S.IK.,M.Hum, serta Pendiri FKDB, H. Ayep Zaki, S.E., M.M.

Penulis: Boy Kusnadi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.