Pemdes Caringin Kulon Salurkan BLT DD Kepada 93 KPM

oleh

SUKABUMI, SOROTPUBLIK.COM – Pemerintah Desa Caringin Kulon, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 93 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Aula Kantor Desa Caringin Kulon.

Kepala Desa Caringin Kulon menyampaikan saat ditemui jurnalis sorotpublik.com, bantuan langsung tunai dana desa itu merupakan tahap IV tahun 2022, dan setiap masing-masing keluarga penerima manfaat menerima bantuan sebesar Rp.600.000.

“Kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk dapat menggunakan bantuan sesuai dengan kebutuhan serta tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak berguna,” ungkap Abdurrahman, Selasa (09/08/2022).

Abdurrahman menjelaskan, bahwa penerima BLT DD tidak dapat diwakilkan, apabila ada penerima BLT DD yang berhalangan atau sakit, pihak Desa Caringin Kulon akan langsung mengantarkan bantuan tersebut demi mempermudah pelayanan kepada masyarakat nya.

“Penyaluran BLT DD ini dilakukan secara transparans sesuai janji saya kepada masyarakat dan kegiatan ini dihadiri Babinsa beserta Babinkamtibmas,” pungkasnya.

Penulis: Boy Kusnadi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.