Jalan Kapten Dirham Mengalami Rusak Dibeberapa Titik

oleh

TANJUNG JABUBG TIMUR, SOROTPUBLIK.COM – Peningkatan Jalan Kapten Dirham Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, mengalami kerusakan di beberapa titik.

Kegiatan pembangunan jalan Bidang Bina Marga bersumber dari APBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan Nomor Kontrak 07/SPK/BM/DPUPR-TJT/APBD/2021, dan di kerjakan oleh Penyedia Jasa CV. Rezky Persada menelan anggaran Rp. 800 juta lebih dengan volume 200 meter.

Sebelumnya, awak media sudah mempertanyakan ke pada pihak Dinas PUPR Tanjung Jabung Timur ke Bidang Bina Marga terkait peningkatan Jalan Kapten Dirham telah mengalami kerusakan.

Kepala Bidang Bina Marga yang baru di lantik pada bulan lalu, Susiana, ST, MT saat di sambangi awak media sorotpublik.com di ruangannya mengaku tidak tahu jalan tersebut sudah mengalami kerusakan.

“Nanti saya turun kelokasi melihat kerusakannya, dan akan saya berkoordinasi dengan pihak rekanan agar segera memperbaiki,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pekerjaan Jalan Kapten Dirham masih ada masa waktu pemeliharaan selama 180 hari kalender.

“Masa waktu pemeliharaan masih ada, akan kita perbaiki secepatnya,” jelasnya.

Berdasarkan data yang dirangkum jurnalis sorotpublik.com, hingga tanggal 12 Mei 2022 belum ada tanda-tanda tindakan untuk memperbaiki kerusakan Jalan Kapten Dirham sebagaimana yang di janjikan Kepala Bidang Bina Marga Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Penulis: Firdaus
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.