Diduga Karena Masalah Rental Mobil Warga Bangkalan Dibacok

oleh

Sorotpublik.com – Bangkalan, Diduga karena masalah sewa menyewa mpbil rental, Romli, (35) warga Desa Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Dibacokan oleh Hobir (27) warga kampung Sabian Desa Konang Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada paha kanan sepanjang 30 cm. Korban juga mengalami luka robek di dada kiri sepanjang 5 cm, di lutut kiri sepanjang 8 cm dan luka di kepala sepanjang 4 cm. Korban langsung dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk mendapat pertolongan medis.

“Kuat dugaan kasus pembacokan ini berlatar belakang masalah sewa-menyewa mobil rental,” terang salah satu saksi mata di TKP yang nerinisial H Kamis (7/1/2015).

Kronologis kejadiannya adalah, sekitar pukul 08.00 pagi tadi, Hobir yang sudah tidak bisa lagi mengendalikan emosinya tanpa banyak omong langsung membacok Romli yang tengah berjualan buah-buahan di depan pasar Blega. Usai membacok, dengan diantar Kepala Desa Sen-Asen Kecamatan Konang, Hobir menyerahkan diri ke Polsek Blega.

“Masalah pembacokan tersebut, saat ini tengah ditangani Polsek Blega,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo. (Rul/Fin)