Wisatawan dan para penjemput murid Keluhkan Akses Jalan

oleh

Penulis : Maskur

PAMEKASAN , sorotpublik.com – Taman bukit cinta yang di lounchingkan tanggal 08juli2016 berapetan kurang lebih 100meter dengan Sekolah baru SMPN4 Pamekasan,Madura,Jawa Timur yang keduanya berlokasi di jalan.lawangan daya kebupaten Pamekasan sehingga akses jalan menuju SMPN4Pamekasan dan taman bukit cinta dari arah selatan kota pamekasan sempit perlu ada pelebaran jalan namun tidak ada perbaikan atau pelebaran jalan sampai saat ini,(Selasa,23/08/2016)

Seorang penjemput siswa smpn4 Pamekasan khotimah mengeluhkan akses jalan yang sempit dan berlubang di jalan lawangan daya. Akses jalan menuju tempat wisata di kedua di desa sentol dan kelurahan lawangan daya tersebut, selain hanya cukup untuk satu jalur kendaraan banyaknya jalan yang berlubang juga sangat dikeluhkan oleh wisatawan lokal.

” jalan ini hanya bisa di pakai satu arah, selain itu para wisatawan yang keluar masuk lewat disini Kemacetan ,”  Ungkap Khotimah yang sedang menjemput anaknya.

Menurut Rahmat  (30) warga Sampang madura yang hendak pergi ke taman bukit cinta mengeleluhkan akses jalan yang kurang baik dan sangat sempit.

“ Sayang nya, objek wisatanya sangat bagus ,tapi aksesnya yang kurang refresentatif,” Katanya.