Toyota Avanza di Sumenep Seruduk Pohon Mangga

oleh
Kondisi mobil Toyota Avanza yang menabrak pohon mangga di jalan Raya Gapura, Desa Mandala, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. (Foto: Ist/Laka Lantas Polres Sumenep)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Toyota Avanza berpelat nomor MB 2925U KN seruduk pohon mangga di kawasan jalan provinsi yang berlokasi di Desa Mandala, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (25/03/2019) kemarin.

Ipda Agus selaku Kanit Laka Lantas mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula dari mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Mohammad Darwis diketahui sebagai Komisioner Banwaslu Sumenep melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Namun nahas, saat sampai di kawasan Desa Mandala mobil yang dikendarainya mwnyeruduk pohon mangga di bahu kiri jalan.

“Akibat dari kejadian tersebut Mobil Totoya Avanza mengalami kerusakan cukup parah di bagian kap depan dan tidak menimbulkan korban jiwa. Namun pengemudi mengalami luka,” ungkap Ipda Agus, Selasa pagi (26/03/2019).

Ia menambahkan, kecelakaan yang menimpa Komisioner Banwaslu Sumenep itu diduga lantaran pengemudi mengemudikan mobil Toyota Avanzanya dalam kondisi kelelahan.

“Saat ini kendaraan tersebut sudah diamankan di Kantor Laka Lantas Polres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut,” terang Ipda Agus.

No More Posts Available.

No more pages to load.