Taopik Guntur Apresiasi Pembangunan Jalan Ciwaru Curug Sodong

oleh

SUKABUMI, SOROTPUBLIK.COM РTaopik Guntur, selaku Kepala Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, apresiasi pebangunan Jalan Ciwaru Curug Sodong melalui proses cukup panjang dan perjuangan yang  tidak mudah.

“Alhamdulillah Jalan Ciwaru Curug Sodong dengan panjang 2,5 KM bisa diperbaiki oleh pemerintah terkait melalui 4 CV, dan menelan anggaran Rp. 700 juta lebih,” ungkapnya, Rabu (18/05/2022).

Guntur sapaan akrabnya itu menjelaskan, bahwa perjuangan yang sangat panjang tersebut dimulai pada tanggal 28 Maret 2020, dirinya bersama jajaran lainnya mendatangi Dinas PU untuk meminta bantuan agar segara dilaksanakannya perbaikan Jalan Ciwaru Curug Sodong karena mengalami rusak berat.

“Tentunya saya selaku Kepala Desa Ciwaru sangat bangga dan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam hal ini Bupati, Ketua Dewan serta dinas terkait lainnya yang tetap eksis mau mempertahankan keberlangsung Geopark Ciletuh ini, tanpa adanya sinergitas yang baik ini dengan semua stakeholder, kerja nyata dan bisa dirasakan warga masyarakat,” tandasnya.

Penulis: Boy Kusnadi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.