Suryadi, Peroleh Suara Cukup Signifikan di Kota Malang

oleh

MALANG, SOROTPUBLIK.COM – Suryadi, saat ini merupakan anggota DPRD Kota Malang, Jawa Timur periode 2019-2024 yang kini maju lagi menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) dapil Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang dipastikan terpilih kembali dengan perolehan suara yang sangat signifikan.

Hasil penghitungan sementara di internal tim pemenangan perolehan suara Suryadi, hampir menyentuh diangka enam ribu (6000) suara, dengan demikian hampir dipastikan akan membawa kursi sendiri.

Suryadi, bergerak tidak karena faktor instan apalagi bin salabin jadi, bahkan juga tidak ada nuansa ugal-ugalan yang mengandalkan transsaksional, akan tetapi lebih kepada menawarkan masa depan wilayah, track record yang dia abdikan terhadap masyarakat benar-benar menancap dalam hati sanubari masyarakat.

Dahlan Iscan, salah satu tim utama pemenangan Suryadi menyampaikan, bahwa kerja Suryadi, adalah kerja selama 5 tahun bukan kerja 5 tahunan, namun selalu memastikan datang lebih dulu bukan datang jelang-jelang pemilu, bahkan memiliki konsep tirakat kemasyarakatan yang berkelanjutan, berkesinambungan dan jangka panjang bukan jangka pendek yang hanya mengejar menjadi Anggota DPRD.

“Amanah dari masyarakat Kedungkandang ini sampai akhir pasti saya jaga, saatnya masyarakat dan konstituen saya untuk menagih haknya dalam memberikan kemaslahatan, kebermanfaatan, ada guna  kontribusi yang harus diperhatikan serta diberikan pada sebuah wilayah dan saya sudah punyak konsep rancangan itu, mudah-mudahn berjalan sesuai rencana,” tuturnya.

Sementara itu Suryadi, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga bagi warga Kedungkandang yang sudah memberikan kepercayaannya kepada dirinya untuk kembali menjadi Wakil Rakyat Kedungkandang hingga berhasil dihantar kembali dalam mengabdi bersama masyarakat Kedungkandang, Kota Malang.

penulis: Molyadi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.