Puluhan Kiyai, Habaib Serta THN Amin Datangi Bawaslu Sampang

oleh

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Puluhan kiyai, habaib serta Tim Hukum Nasional (THN) Jawa Timur Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar datangi Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Ketua Tim Hukum Nasional Amin Jawa Timur saat ditemui jurnalis sorotpublik.com mengungkapkan, bahwa maksud dan tujuannya datangi Kantor Bawaslu Sampang melaporkan kecurangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Alhamdulillah hari ini kami Tim Hukum Nasional Amin Jawa Timur mendatangi Bawaslu Sampang terkait banyaknya dugaan pelanggaran dan temuan, serta membuat laporan sesuai dengan nomer register,” ungkap Andri Ermawan, Jumat (16/02/2024).

Kiyai Karrar, selaku relawan Amin Kabupaten Sampang menambahkan, apabila laporannya tidak ditindak lanjuti oleh pihak Bawaslu Kabupaten Sampang akan membawa massa yang lebih banyak.

“Kami ini bersama perwakilan relawan Amin dari beberapa kecamatan, dan kami juga mengajukan beberapa tuntutan salah satu untuk menggelar pemilihan ulang, karena kecurangan yang ada di Sampang merata di beberapa kecamatan,” pungkasnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.