SMAN 1 Kalianget Dinobatkan Sebagai Sekolah Model Terbaik Jatim

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – SMAN 1 Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dinobatkan sebagai sekolah model terbaik pertama Jawa Timur tahun 2020.

Penghargaan itu diberikan oleh LPMP (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) Jawa Timur.

Kepala SMAN 1 Kalianget Moh. Sadik mengatakan, bahwa sebagai Sekolah Model, SMAN 1Kalianget terus berusaha meningkatkan kualitas pembelajaran tahun 2020.

“Bahkan SMAN 1 Kalianget pada tahun 2020 telah mengikuti Bimtek Pembelajaran Daring¬† Sekolah Model se Jawa Timur yang dilaksanan LPMP mulai bulan Agustus sampai dengan Nopember 2020,” terangnya.

Dari hasil Bimtek itu SMAN 1 Kalianget berusaha menerapkan model model baru strategi pembelajaran dan penilaian di sekolah yang pada akhirnya disusun karya tulis Best Practice dengan judul ‘Pemanfaatan Aplikasi MOODLE dan EXAMBROSER Pada Penilaian Kognitif Masa Pandemi Covid – 19 di SMAN 1 Kalianget’.

“Karya tulis itu diseminarkan oleh LPMP Jatim yang pada akhirnya SMAN 1 Kalianget dinobatkan sebagai sekolah model terbaik pertama Jawa Timur tahun 2020,” imbuhnya.

Sebagai sekolah model, pihaknya memang berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menjadi model bagi sekolah2 sekitar.

“Makanya walaupun sekarang masih Pandemi Covid-19 kita berusaha melaksanakan pembelajaran baik PJJ maupun PTM dan berusaha memberikan pendekatan2 yg terbaik dalam pembelajaran bagi para siswa,” sambungnya.

Pihaknya berharap, ke depan SMAN 1 Kalianget harus semakin baik dan berprestasi baik akademik maupun non-akademik.

Penulis: Rul
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.