Puluhan Sopir Angkot Kepung Kantor Kecamatan

oleh

SUKABUMI, SOROTPUBLIK.COM – Puluhan sopir angkutan umum trayek Parungkuda Gunung Endut kepung Kantor Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Salah satu koordinator aksi mengungkapkan, maksud dan tujuan puluhan sopir angkot kepung Kantor Kecamatan Parungkuda untuk melakukan mediasi dengan para pejabat Forkopincam.

“Kami semua merasa dirugikan karena ada kebijakan penertiban ini, dan peraturan ini menyebabkan kami bingung untuk mencari lokasi mana harus menaikan penumpang,” ungkap Deden Kurniawan, Sabtu (02/07/2022).

Ia menambahkan, tak hanya dirugikan dalam kebijakan penertiban tersebut, namun ia juga geram dengan kondisi jalan yang rusak di sepanjang jalur trayek yang di lalui.

“Saya sangat menyayangkan ketika mediasi tadi pihak UPTD Dinas PU tidak ada yang hadir,” tambahnya.

Sementara itu Asep Madhusoh, selaku penanggung jawab terminal Parungkuda menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan sosialisasi terkait penerapan penertiban lalulintas kepada para pengurus angkutan umum yang dilayani oleh terminal Parungkuda.

“Tujuan dari kebijakan itu adalah untuk mengurangi beban Jalan Nasional, dan adanya mediasi ini saya belum memberikan keputusan, karena saya akan melaporkan dulu semua hasilnya ke pimpinan saya,” tutupnya.

Penulis: Boy Kusnadi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.