Aam Purnama Calon Kepala Desa Waetele Nomor Urut 3

oleh

BURU, SOROTPUBLIK.COM РSekitar 862 (Delapan ratus enam puluh dua) jiwa pemilih warga Desa Waetele, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru, Maluku bakal mengikuti proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se Kabupaten Buru dari 41 desa pada  tanggal 06 Desember 2022.

Aam Purnama, A. Ma. P, salah satu calon Kepala Desa Waetele, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru memiliki strategi untuk Desa Waetele ke arah yang lebih maju.

“Saya memiliki program untuk masyarakat Desa Waetele, salah satunya pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan ekonomi dan mengurangi tingkat pengangguran dengan memanfaatkan potensi pertanian berbasis wisata, guna meningkatkan pendapat asli desa yang tertuang dalam visi dan misi Calon Kepala Desa,” ucapnya, Selasa (15/11/2022).

Diketahui, ia mendapat nomor urut tiga (3) setelah pengundian nomor urut Cakades, di Balai Desa Waetele, Kecamatan Waeapo pada Selasa 15 November 2022.

Aam Purnama atau yang biasa akrab disapa Aam, merupakan Wartawan Muda Profesional Terverifikasi Dewan Pers ini menghimbau para pendukung dapat menjaga kondusifitas keamanan baik sebelum pemilihan maupun seusai pelaksanaan Pilkades nanti.

“Mari kepada para pendukung maupun seluruh lapisan masyarakat Desa Waetele, agar dapat sama-sama menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa tercinta ini, sehingga kita dapat melaksanakan proses demokrasi dengan sebaik-baiknya,” tegas Aam Purnama.

Aam berharap, masyarakat mampu memilih latar belakang Calon Kades yang baik dan mampu untuk memajukan Desa Waetele dengan misi “Terwujudnya Desa Waetele adil, sejahtera, bermartabat dan transparan dalam anggaran pembangunan desa melalui reformasi birokrasi desa.

“Saya Aam Purnama, meminta doa, dukungan, dan pilihan kepada masyarakat Desa Waetele pada tanggal 6 Desember 2022 nanti jangan lupa datang ke TPS dan pilih No Urut 3 atas nama Aam Purnama, A. Ma. P,” tutupnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.