Listrik Padam Berjam-jam Tanpa Adanya Pemberitahuan

oleh
Ilustrasi Listrik

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Wilayah Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur alami listrik padam berjam-jam tanpa adanya pemberitahuan.

Fitri (25), warga Desa Jelbudan mengungkapkan, entah mengapa untuk wilayah Kecamatan Dasuk setiap adanya pemadaman listrik tidak ada pemberitahuan.

“Kami ini pingin tau juga terkait pemadaman listrik yang sering padam di wilayah kami, namun mengapa kok selalu tak ada pemberitahuan dari pihak PLN,” ungkapnya, Rabu (20/01/2021).

Warga yang lain yang enggan disebutkan namanya berharap, pihak PLN seharusnya memberikan informasi terkait adanya pemadaman listrik, agar masyarakat wilayah Kecamatan Dasuk tidak lagi bertanya-tanya terkait kinerja PLN selama ini.

“Padahal saat ini kan sudah ada media sosial, mengapa PLN wilayah kami kurang terbuka setiap ada pemadaman listrik,” pungkasnya.

Dari data yang dirangkum jurnalis sorotpublik.com, listrik pada di wilayah Kecamatan Dasuk sudah lebih dari 2 Jam, dan hingga berita ini ditayangkan listrik tetap padam.

Penulis: HB
Editor: Heri