Pemdes Walidono Gelar Musrembangdes

oleh

BONDOWOSO, SOROTPUBLIK.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Walidono, Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MusrembangDes) tahun anggaran 2021.

Perwakilan Kecamatan Prajekan menyampaikan, bahwa kegiatan MusrembangDes merupakan acara tahunan, dengan tujuan menampung aspirasi masyarakat yang akan disampaikan ke dinas dan instansi yang ada di Kecamatan Prajekan.

“Mudah-mudahan apa yang di usulkan masyarakat desa disini sesuai dengan program prioritas kabupaten dan bisa di akomudir oleh kabupaten,” ucapnya, Rabu (20/01/2021).

Kepala Desa Walidono berharap, walaupun saat ini wabah Korona tetap melanda wilayah indonesia, semoga apa yang menjadi aspirasi masyarakat di MusrembangDes bisa terealisasi dengan baik.

“Terimakasih kepada pihak yang berkenan hadir dalam rangka kegiatan MusrembangDes ini, dan semoga apa yang menjadi usulan kami terpenuhi,” pungkasnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, pelaksanaan MusrenbangDes di laksanakan di Balai Desa Walidono, yang dihadiri perwakilan Camat Prajekan, Kepala Desa Walidono Samsul Arifin, pendamping Desa H. Fathor, beberapa tokoh dan instansi terkait.

Penulis: Rahema
Editor: Heri