Listrik Mati Lagi,Masyarakat Terganggu

oleh

Penulis : Brewok

SUMENEP , sorotpublik.com – Masyarakat yang berada di Desa Jelbudan , Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur,merasa terganggu dengan seringnya pemadaman lampu yang sering terjadi membuat alat-alat elektroniknya rusak dan tidak bisa melakukan aktifitas kerja,seperti mengerjakan tugas dan lainnya.

Hal ini dirasakan Muni yang sehari-harinya iya buka toko jasa pengetikan dan foto copy,yang merasa terganggu dengan kondisi  listrik yang sering padam membuat para pelangganya banyak yang memilih tempat lain.

“ Saya terganggu dengan kondisi ini,sebab saya kalok sering mati lampu seperti ni, tidak bisa melayani para pelanggan saya, yang menunggu dari tadi,karena mati lampu,banyak pelanggan saya memilih tempat lain dan ada juga yang pulang ,” Uangkapnya, Sabtu ( 20/08/2016 ).

Muni hanya berharap, semoga petugas yang memengang tanggung jawab tersebut, bisa paham apa yang menjadi keluhan para pelanggannya,sehingga masyarakat tidak lagi resah dengan barang elektroniknya rusak gara-gara seringnya pemadaman listrik di desa tersebut.