Kembangkan Pantai Tanerros, Ini Harapan Kades Belluk Ares Sumenep

oleh
M. Salehuddin, Kades Belluk Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kepala Desa Belluk Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berharap destinasi wisata Tanerros yang dikelolanya bisa berkembang dan bermanfaat bagi warga sekitar maupun warga yang lainnya.

Sebab, destinasi wisata yang dikelola menggunakan dana desa (DD) tersebut kini sudah dikembangkan menjadi lebih baik lagi.

“Pantai Tanerros itu sudah kita kelola dari 2017 menggunakan dana desa, agar Pantai Tanerros bisa berkembang lagi dan bermanfaat bagi warga Sumenep,” tutur M. Salehuddin, Kamis (17/01/2019).

Kepala Desa Belluk Ares itu pun berterima kasih kepada Pemerintah, karena dengan adanya program Dana Desa pihaknya bisa mengembangkan Pantai Tanerros walau sedikit demi sedikit demi menjadi desa yang mandiri.

Sebab nantinya Pantai Tanerros diharapkan bisa bermanfaat bagi banyak orang dengan adanya tempat-tempat jualan yang menjadi ladang perekonomian bagi masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, karena dengan adanya DD kami bisa mengembangkan Pantai Tanerros walau sedikit demi sedikit,” pungkasnya.