Kantor Bupati Sumenep Dikepung PMII

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Persatu Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STKIP PGRI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kepung Kantor Bupati Sumenep.

Koordinator aksi PMII STKIP PGRI Sumenep  menyampaikan, maksud dan tujuannya kepung Kantor Bupati Sumenep untuk mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap Kepala Dinas Pendidikan Sumenep yang kurang serius dalam memimpin.

“Seharusnya seorang Kepala Dinas dapat mengetahui jumlah kelembagaan sekolah yang ada di Sumenep, agar kemudian mampu mengklasifikasikan, menformulasikan serta merumuskan dan melaksanakan peraturan pengelolaan pendidikan,” ungkap Nur Hayat, Kamis (20/01/2022).

Nur Hayat berharap, Bupati Kabupaten Sumenep dapat menampung apa yang disampaikannya melalui orasinya, dan Kepala Dinas Pendidikan Sumenep yang baru dilantik segera mengevaluasi kinerjanya yang dirasa kurang serius.

“Kepala Dinas Pendidikan diharapkan mampu menerjemahkan cita mulia sesuai dengan peraturan Mentri Pendidikan nomor 7 tahun 2017 tentang kompetensi teknis jabatan, dan harus mampu memberikan informasi baik tertulis maupun lisan,” pungkasnya.

PenulisIda
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.