Ini yang Dilakukan dr. Fatoni di Hari Libur

oleh
Ini yang Dilakukan dr. Fatoni di Hari Libur
Saat dr. Fatoni menyapa keluarga pasien yang rawat inap di kliniknya. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri
Editor: Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Hari libur memang suka dimanfaatkan banyak orang untuk melakukan berbagai hal. Meski tak dipungkiri, ada pula yang memilih memanfaatkannya untuk beristirahat.

Hal ini juga berlaku bagi dr. Fatoni. Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang kini menjabat Staf Ahli itu memilih tetap beraktivitas di hari libur.

Seperti pada hari ini, Minggu (04/08/2019). Fatoni tengah beraktivitas di kliniknya yang berlokasi di Jalan Raya Nasional Jalur Pantura di Kecamatan Ambunten.

Kalo di saat hari libur memang seperti ini yang dilakukan saya, sebab ini merupakan kegiatan saya dari dulu,” tuturnya saat ditemui sorotpublik.com, Minggu (04/08/2019).

Kegiatannya itu, kata Fatoni tidak bisa ditinggalkan. Terkecuali jika ada kegiatan keluar kota atau pulang kampung karena ada urusan keluarga.

Gak ditinggal terkecuali pulang ke Gersik atau ada urusan lain,” ungkapnya.

Hasil pengamatan jurnalis sorotpublik.com di kliniknya, dr. Fatoni tampak semangat memeriksa setiap pasien. Ia pun terlihat ramah menyapa setiap keluarga pasiennya yang sedang menengok.

No More Posts Available.

No more pages to load.