Lewat Kontes Ikan Cana, Bupati Sumenep Sampaikan Pentingnya Komunitas

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Lewat kontes ikan cana, Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sampaikan pentingnya komunitas sebagai sarana meningkatkan sektor perekonomi dan nilai terhadap hobi sebagian masyarakat.

Dalam sambutannya Ra Achmad Fauzi, selaku Bupati Sumenep menuturkan didepan para juri dari luar daerah, keberagaman yang menjadi kekayaan yang ada di kabupaten ujung timur pulau Madura. Yang mana keberagaman tersebut adalah kekayaan dan potensi yang perlu dikembangkan, sebagai sarana meningkatkan nilai lebih ditengah masyarakat.

“Salah satunya untuk meningkatkan sektor perekonomian masyarakat, karena dengan kegiatan kontes seperti ini akan meningkatkan nilai jual ditengah masyarakat,” terangnya, Minggu (17/04/2022).

Ra Achmad Fauzi menjelaskan, dengan komunitas selain bisa silaturahim, juga berbagi kebahagiaan dan rasa.

Sementara itu, Kepala Desa Torbang menambahkan, dalam pelaksanaan kontes ikan cana bertujuan memperkenalkan Desa Torbang dan Kabupaten Sumenep ke kanca Nasional dan Internasional.

“Lewat kegiatan kontes ikan cana ini, kami ingin menyampaikan kepada masyarakat luar baik nasional maupun internasional, bahwa disini ada Desa Torbang dan Kabupaten Sumenep yang ada kekayaan dan potensi,” tukasnya.

Penulis: Zain
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.