Demi Meraih Banyak Siswa, SDN Beringin 1 Gelar Wayang Topeng Anak

oleh
Rahman, Kepala SDN Beringin 1 Kecamatan Dasuk, Sumenep saat sambutan pada acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas Akhir Tahun Pelajaran 2018-2019
Rahman, Kepala SDN Beringin 1 Kecamatan Dasuk, Sumenep saat sambutan pada acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas Akhir Tahun Pelajaran 2018-2019. (Foto: Heri/SorotPublik)
loading...

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Demi meraih banyak siswa-siswi baru, SDN Beringin 1 Desa Beringin, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar wayang topeng anak dalam rangka perpisahan siswa-siswi kelas VI yang sudah dinyatakan lulus.

Rahman selaku Kepala SDN Beringin 1 mengungkapkan, jika masih dipercaya oleh masyarakat sekitar untuk memimpin SDN yang baru empat bulan dipimpinnya itu, maka ia siap terus mengembangkan SDN Beringin 1.

Loading...

“Mari bapak dan ibu, kalau masih percaya sama saya untuk terus mendidik, agar terus mendukung kami dengan cara menyekolahkan anak ibu ke SDN Beringin 1 ini yang baru saya pimpin,” ungkapnya saat sambutan pada acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas Akhir, Selasa malam (25/06/2019).

Mantan Kepala Sekolah SDN Kerta Timur itu menambahkan, walau baru 4 bulan memimpin di SDN Beringin 1, ia berjanji akan terus berbenah demi kemajuan sekolah tersebut.

“Insyaallah tahun ini SDN Beringin 1 akan mendapatkan perbaikan ruang kelas, yang mana ruang kelas baru ini demi kenyamanan para siswa-siswi,” terangnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com di lokasi, banyak masyarakat sekitar yang berbondong-bondong mendatangi acara yang digelar mulai pukul 19.00 WIB itu.

Sementara berdasarkan penuturan dari panitia, masyarakat yang hadir melebihi dari kursi yang disediakan.