Bupati Kabupaten Sukabumi Lantik 70 Kades Inovatif

oleh

SUKABUMI, SOROTPUBLIK.COM – H. Marwan Hamami, Bupati Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada tanggal 20 Mei 2022 lantik 70 kepala desa inovatif hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak siklus II, gelombang I masa bakti 2022-2028.

Dalam sambutannya, H. Marwan Hamami mengingatkan para kepala desa yang dilantik pada saat itu agar mempelajari aturan-aturan yang berlaku untuk mempermudah masa transisi dalam melanjutkan pemerintahan desa berjalan lebih baik.

“Secepatnya lakukan konsolidasi di internal, regulasi yang ada harus dicermati juga. Ketika aturan diikuti akan tenang dalam bekerja,” ujarnya.

Ia meminta, para kepala desa harus melakukan berbagai terobosan baru, agar bisa menjadi teladan bagi para kepala desa yang sudah dilantik sebelumnya.

“Lakukan kolaborasi dan sinergitas dengan berbagai stakeholder untuk memajukan setiap desa, serta harus mengikuti perkembangan teknologi,” pintahnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, pelantikan kepala desa itu berjalan dengan lancar serta menerapkan Prokes Covid-19, dan kegiatan tersebut digelar di salah satu hotel di Kabupaten Sukabumi.

Penulis: Boy Kusnadi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.