Bupati dan Wakil Bupati Sampang Tinjau Uji Kompetensi Seleksi P3K Guru

oleh
H. Slamet Junaidi, saat tinjau uji kompetensi P3K guru.

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tinjau uji kompetensi seleksi Pengawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru.

Bupati Kabupaten Sampang menyampaikan, bahwa peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan seleksi P3K di wilayahnya itu berlangsung dengan lancar.

“Peserta sekitar 1.700, dan nanti akan diambil 371 formasi P3K Guru, hal ini bagian dari ikhtiar kami meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Sampang,” ungkap H. Slamet Junaidi, Senin (13/09/2021).

Bupati Sampang menjelaskan, peninjauan dilakukan di berbagai lokasi, dan dimulai dari SMAN 1 Sampang, berlanjut di SMKN 1 Sampang diakhiri di SMKN 2 Sampang.

“Pelaksanaan uji kompetensi P3K Guru ini akan berlangsung selama empat hari terhitung sejak tanggal 13 sampai 16 September 2021,” jelasnya.

Turut mendampingi peninjauan diantaranya Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sampang Asyyari, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Nor Alam, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Agus Mulyadi, Plt. Kepala BKPSDM Arief Lukman Hidayat.

Penulis: Is
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.