Pelatihan Wirausaha Muda di Sumenep Tidak Maksimal

oleh
Syaifuddin, Pelaksana Harian (PLH) Bidang Pemuda dan Olahraga Disparbudpora Kabupaten Sumenep.

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Pelatih wirausaha muda tahun 2021 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang menelan anggaran sekitar 2,9 miliar dan menyasar sejumlah santri serta pemuda di kabupaten setempat tidak maksimal.

Pelaksana Harian (PLH) Bidang Pemuda dan Olahraga Disparbudpora Sumenep saat ditemui sejumlah awak media mengungkapkan, bahwa anggaran miliaran rupiah tersebut masih menyisakan Silpa sekitar 1,2 miliar.

“Selain sekarang masih Pandemi Covid-19 yang penuh keterbatasan dalam kegiatan masyarakat, juga kami tidak mau bertindak boros dalam mengelola kegiatan,” tutur Syaifuddin.

Syaifuddin menjelaskan, kegiatan pelatihan wirausaha muda tahun 2021 kali ini, melibatkan beberapa instansi di daratan dan kepulauan yang menjadi mitra kegiatan.

“Untuk kegiatan digital marketing jumlah peserta yaitu 32 orang yang terbagi menjadi dua sesi pelaksanaan selama 7 hari bertempat di BLKK Al-amien Prenduan, BLKK Nurul Islam Bluto, BLKK Fatimah binti Guzan Manding, dan BLKK Al-Hidayah Arjasa,” puskasnya.

Penulis: Brewok/Zaini RPN
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.