Banjir Lumpur Melanda Rumah Warga di Sekupang

oleh
Salah satu warga yang terdampak banjir lumpur di wilayah Sekupang

Penulis: Ro

BATAM, SOROTPUBLIK.COM – Akibat hujan deras yang melanda wilayah Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau menyebabkan banjir lumpur melanda sejumlah rumah warga Sekupang, Kota Batam- Kipri.

Udin (46) mengatakan, akibat banjir lumpur yang melanda wilayah itu mengakibatkan rumah miliknya terendam lumpur sekitar 1,5 meter, dan kedua anaknya kini tak dapat bersekolah akibat semua peralatan sekolah milin kedua anaknya itu terendam banjir.

“Banjirnya seperti banjir bandang, namun sekala kecil, sehingga merusak pintu dan perabotan yang ada,” ungkapnya, Kamis (26/07/2018).

Ia memaparkan, korban akibat banjir lumpur tersebut diperkirakan 20 rumah lebih yang terdampak, dan diduga penyebab banjir lumpur itu terjadi akibat pengolahan lahan depeloper yang di kerjakan oleh PT. Glori Titik.

“Yang terdampak banjir lumpur ini ada 20 rumah lebih, dan diduga tanah lumpur tersebut berasal dari proyek itu,” paparnya.

Hingga saat ini pihak PT. Glori Titik belum memberikan klarifikasi terkait banjir bercampur lumpur yang mengakibatkan sejumlah rumah milik warga Sekumpang terkena dampak pematangan lahan perumahan yang dibangun oleh PT. Glori Titik.

No More Posts Available.

No more pages to load.