Pemerintah Pamekasan Gelar Karnaval HUT RI ke 72

oleh

Penulis : Nanang/Sit

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMDalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 72, Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar karnaval yang dilaksanakan Rabu 9 agustus 2017. Pelaksanaan kegiatan ini, dihadiri dan di buka langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan Kholil Asyari.

Kegiatan acara yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan itu juga dihadiri oleh jajaran Forpimda Kabupaten setempat yang dimulai pada sekitar jam 08.00 Wib hingga selesai. Kegiatan ini, nampaknya berlangsung khitmat dan meriah, serta lancar sesuai harapan. Hal ini dikarenakan, kemeriahan acara lebih mega serta di dukung oleh anemo masyarakat setempat yang sangat tinggi untuk mensukseskan kagiatan karnaval tersebut.

Kholil Asyari, Wakil Bupati Pamekasan dalam sambutannya mengatakan, dengan momentum HUT RI ke 72 tersebut diharapkan semua elemen masyarakat tetap semangat juang 45 untuk menjadikan Kabupaten Pamekasan kedepannya lebih baik.

“Di akhir sisa jabatan kami ini, diharapkan semua elemen masyarakat tetap mempunyai semangat juang yang tinggi yakni semangat juang 45, seperti halnya yang dilakukan oleh para pejuang pendahulu kita agar kita lebih semangat lagi untuk membangun Kabupaten Pamekasan kedepannya menjadi lebih baik,” Kata Kholil Asyari, Wakil Bupati Pamekasan, Rabu (09/08).

Kholil juga berharap, agar peristiwa OTT KPK pekan lalu tidak membuat semua elemen masyarakat pamekasan terpengaruh, sehingga semangat kita menjadi lemah untuk membangun Kabupaten Pamekasan.

Acara kegiatan karnaval yang di ikuti oleh semua lembaga dan instansi Pemkab Pamekasan ini, Start dimulai di Pendopo Wakil Bupati Pamekasan, Jl. Jokotole. Kemudian, bergerak lurus ke arah timur dengan finish di depan SMAN 2 Pamekasan. Demi lancarnya kegiatan, Petugas lantas Polres Pamekasan melakukan penutupan jalan diberbagai titik lokasi agar arus lalu lintas tetap berjalan normal sesuai harapan.