Kepala SD Al Hilal 2 Namlea Apresiasi Tournament Kompetisi Sepak Bola U-12

oleh
Kepala SD Al Hilal 2 Namlea Apresiasi Tournament Kompetisi Sepak Bola U-12
Kepala SD Al Hilal 2 Namlea bersama tim-nya saat mengikuti pembukaan Tournament Kompetisi Sepak Bola U-12 di Alun-alun Namlea, Kabupaten Buru. (Foto: Adam S/Kiki)

Penulis: Adam S/Kiki

BURU, SOROTPUBLIK.COM – Kepala Sekolah SD Al Hilal 2 Namlea, Naser Saanun, S.Pd. mengapresiasi kegiatan Tournament Kompetisi Sepak Bola U-12 yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Buru.

Menurut Naser, pembinaan olahraga saat ini menjadi salah satu upaya untuk mengarahkan generasi muda agar lebih berprestasi dan jauh dari narkotika.

“Lebih baik mereka berolahraga daripada terjerumus dalam kegiatan yang merusak. Apalagi saat ini banyak kasus anak-anak kecil ‘ngelem’. Kesibukan berolahraga akan menutup rapat potensi-potensi kenakalan,” ungkapnya, Sabtu (27/07/2019).

Naser mengatakan Tournament Sepak Bola Kompetisi U-12 tersebut merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI -74. Meski begitu, pemilihan olahraga sebagai kegiatan untuk memeriahkan acara dinilai dia sangat tepat.

“Kompetisi ini dilaksanakan untuk menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74. Sangat bagus, karena pasti jadi perhatian masyarakat, khususnya para generasi muda,” tuturnya.

Selama ini, turnamen olahraga di wilayah Kabupaten Buru masih sangat minim. Padahal, kata Naser, banyak sekali potensi yang perlu dikembangkan.

“Oleh karena itu, kita inisiasi melalui turnamen sepak bola ini. Semoga ini bisa menjadi ajang rutin, sehingga pembinaan olahraga di Kabupaten Buru menjadi lebih baik,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.