Disdik Siapkan 4 Atlet Maju Tingkat Provinsi

oleh
Kabid Dikdas DISDIK Sumenep. Fajarisman

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMDinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur teleh menyiapkan finalis Lomba kreatifitas Siswa Bidang Pendidikan Dasar untuk maju ketingkat Provinsi melalui penyeleksian lomba ditingkat Kabupaten yang telah selesai dilaksanakan.

“Kami sudah menghasilkan juara tingkat kabupaten yang terdiri dari masing-masing cabor. Seperti, pancak silat, kid alletic, renang, bulu tangkis yang akan kita kirim ke provinsi,” jelas H. Hariyanto S. Pd. Msi. Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Krater, kepada sorotpublik.com Sabtu (12/08).

Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep menambahkan, bahwa pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap finalis atau juara yang telah dihasilkan ditingkat kabupaten untuk menuju kompetisi yang lebih tinggi.

Sementara disinggung mengenai target yang akan dicapai, Fajarisman Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Sumenep menjelaskan untuk O2SN tetap menargetkan juara ditingkat di Jawa Timur dan berusaha tetap jadi perwakilan Jawa Timur menuju tingkat nasional.

“Seperti disampaikan oleh Kasih Peserta Didik dan Pembangunan Krater, bahwa untuk tingkat provinsi sudah menoreh perstasi ditingkat regional dalam halini provensi Jawa Timur dan somega Sumenep bisa mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional,” Harap Fajarisman, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Sumenep.