Bupati Sumenep Harapkan Dunia Pendidikan Makin Berkualitas

oleh -824 views

Penulis : Nt

SUMENEP,  SOROTPUBLIK.com  –  Banyak hal yang dilakukan Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A Busyro Karim, untuk meningkatkan dunia pendidikan diwilayah setempat. Satu diantaranya dengan “Ngantor” di Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep.

Bupati mengaku sudah dua hari ngantor di Dinas Pendidikan Sumenep. Pihaknya memberikan masukan dan bimbingan disemua lini, karena kekurangan itu pasti ada dan harus dibenahi agar dunia pendidikan di Sumenep makin berkualitas.

“Hanya satu yang kami tekankan, yakni harus berkualitas dunia pendidikan di Kabupaten Sumenep. Caranya SDM yang ada harus benar-benar profesional dan mangerialnya diperbaiki, agar terasa dibawah,” Kata Bupati Sumenep.

Selama ini, menurut Bupati, pendidikan di Sumenep sudah menunjukkan tren kenaikan mutu kualitas. “Tapi kita tidak lantas berpuas diri,” Tandasnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, Achmad Shadik, mengucapkan terima kasih tas bimbingan, petunjuk dan arahan yang dilakukan secara langsung oleh Bupati setempat.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Sumenep. Kami tahu diri bahwa Bimbingan, petunjuk dan arahan beliau (Bupati Sumenep, Red) dalam rangka peningkatan kinerja di Dinas Pendidikan,” Terangnya.

Shadik mengungkapkan, kedepan pihaknya akan terus berbenah demi kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Sumenep.