Syukuri Kemenangan, Busyro Bakar Ikan

oleh -807 views

Sorotpublik.com – Sumenep, Sebagai tasyakkuran kemenangan Pilkada Kabupaten Sumenep, Paslon Busyro-Fauzi gelar tasyakkuran bersama bagi khalayak umum di kediaman Bupati terpilih Busyro Karim  di Pondok Pesantren Al Karimiyyah Desa Beraji, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Salasa (26/01/2016).

Dalam tasyakkuran tersebut  digelar solawat bersama satu hari satu malam suntuk, dengan lima grup hadrah, disertai bakar bakar ikan di sebelah barat halaman kediaman Abuya Busyro Karim.

“Dalam rangka doa bersama mudah-mudahan semuanya aman, semua ada rasa memiliki terhadap Kabupaten Sumenep,” Jelas Busyro Karim.

Ia menambahkan jika pihaknya tidak akan bicara masalah menang dan kalah, namun Bupati terpilih tersebut mengajak semua kalangan untuk bersama-sama  memajukan Kabupaten Sumenep kedepannya. Biar Kabupaten Sumenep semakin maju dan berkembang.

Sementara pengasuh Pondok Pesantren Al Karimiyyah ini berharap setelah putusan MK tadi, semua masalah selesai, tidak ada ketegangan antara kedua belah pihak. Dan juga bisa bersama membangun Sumenep.

“Selama ini mungkin agak hangat, panas, itu selesaikan semua. Kita bersatu demi kepentingan orang banyak,” imbuhnya.

Ia juga mengaku akan mengunjungi pihak-pihak terkait dan terlibat dalam pelaksanaan pilkada kemaren, serta juga akan mengunjungi rival politiknya, untuk mengajak bersama membangun Sumenep, sebagaimana yang dilakukan preode sebelumnya. (Fin)