Ditetapkan Sebagai Terpilih, Busyro Ajak Kerjasama Za-Eva

oleh -758 views

Sorotpublik.com – Sumenep, Rapat Pleno Peneteapan Bupati Dan Wakil Bupati Sumenep terpilih, Dr. KH. Abuya Busyro Karim dan Ahmad Fauzi pada Rabu (27/01/2016), yang diselenggarakan oleh KPU Sumenep di Hotel Utami Jalan Trunojoyo No. 51, Sumenep, Madura, Jawa, Timur Berjalan Hikmat.

Bupati terpilih Dr. KH. Busyro Karim berterima kasih kepada rival politiknya Za-Eva karena telah ikut serta dalam pilkada Sumenep tahun 2015 kemaren, serta mengajak untuk bersama membangun Kabupaten Sumenep.

“Saya ucapkan kepada baoak Zainal Abidin karena telah ikut meramaikan pilkada Sumenep,” tuturnya saat sambutannya.

Hal senada juga diungkapkan oleh PJ Bupati Sudarmawan, bahwa bukan saatnya kedua belah pihak saling bersitegang dan bermusuhan, namun sudah saatnya bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Sumenep.

“Sudah bukan saatnya saling bersaing, tapi sudah saatnya bersanding. saling bersalaman untuk kemajuan Sumenep,” jelas Sudarmawan.

Ia juga menambahkan bahwa, setiap paslon memang memiliki tujuan yang sama dalam pilkada Sumenep. Jadi tidak perlu ada sintimen pribadi dan sintimen kelompok setelah Penetapan terpilih oleh KPU. (Fin)