Jalan Menuju Pantai Lombang Rusak

oleh

Sorotpublik.com – Sumenep, Kabaupaten Sumenep memiliki banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan dan bisa membawa nama baik Sumenep kedepannya. Dan juga menjadi aset yang sangat berharga bagi kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Namun hal juga perlu ditunjang dengan fasilitas yang baik oleh pemerintah Setempat, agar peningkatan Tempat wisata di kabupaten Sumenep semakin cepat, dan wisatawan luar semakin banyak yang datang ke Kabupaten Sumenep.

Sayangnya jalan akses ke tempat wisata tersebut sebagian ada yang rusak. Salah satunya Jalan menuju pantai Lombang, Desa Lombang, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep. Sepanjang jalan raya dari pintu masuk hingga ke pinggiran pantai Jalannya berlubang.

Hal ini tentunya mengganggu bagi para pengunjung baik yang dari dalam Kabupaten Sumenep maupun dari luar Kabupaten Sumenep.

“Kalau pengendara tidak hati-hati bisa jatuh ini,” tutur Ansor salah satu pengunjung yang berasal dari dalam kabupaten.

Menurutnya, seharusnya jalan menuju pantai cemara udang ini diperbaiki, agar wisatawan yang berkunjung ke pantai Lombang tidak terganggu dan semakin tertarik dengan keindahan pantai Lombang dan juga dengan ketersediaan fasilitas yang memadai serta bagus. (Dit/Fin)