Warga Sumenep di Perbatasan Keluhkan Kerusakan Jalan

0
2694
Akses Jalan yang rusak

Penulis: Heri/Mol

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Warga yang berada di Desa Lebeng Barat, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur keluhkan sejumlah titik kerusakan jalan yang hingga sampai saat ini belum diperbaiki oleh pihak pemerintah terkait.

Hal ini di ungkapkan Salim (42), bahwa sejumlah jalan yang berada di beberapa titik hingga sampai saat ini belum ada perbaikan oleh pihak pemerintah terkait, dimana kondisi kerusakan jalan tersebut sangat mengganggu para pengendara saat melakukan aktifitasnya.

“Ya, kalok tetap kondisi jalan di beberapa titik seperti itu akan mengganggu aktifitas kami,” ungkapnya, Sabtu (01/09/2018).

Salim, selaku warga asli Desa Lebeng Barat hanya berharap, pihak pemerintah terkait agar segera memperbaiki jalan di beberapa titik yang saat ini di rasa sangat mengganggu aktifitas warga, apa lagi Desa Lebeng Barat merupakan perbatasan Kabupaten Sumenep dan Kabupaten Pamekasan.

“Desa Lebeng Barat kan termasuk Desa perbatasan Sumenep dan Pamekasan, jadi menurut saya alangkah baiknya pabilah antar perbatasan jalannya tidak rusak seperti titik ini,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalis sorotpublik.com, bahwa bukan hanya Desa Lebeng Barat yang jalannya mengalami kerusakan di beberapa titik, namun di sejumlah Desa yang berada di perbatasan Sumenep dan Pamekasan jalannya hingga sampai saat ini mengalami kerusakan yang sangat parah.

LEAVE A REPLY