Warga Pinggir Papas Ditabrak Pengemudi Mobil

oleh
Ilustrasi tabrak lari

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMSunawi (20), warga Dusun Dalem, Desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 02.30 WIB, ditabrak pengendara mobil di akses Jalan Arya Wiraraja  KM 01, Desa Kolor.

Kasubag Humas Polres Sumenep dalam Pers rilisnya menyampaikan, pada Minggu tanggal 19 Agustus 2018, sekitar pukul 02.30 WIB dini hari, telah terjadi kecelakaan di Jalan Arya Wiraraja Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep KM 01.

“Pengemudi Mobil yang tidak diketahui identitasnya menabrak pengemudi sepeda Motor Suzuki Satria tanpa plat nomor di akses Jalan Arya Wiraraja KM 01,” ungkapnya, Minggu (19/08/2018).

Ia menambahkan, kronologis kejadiannya itu bermula dari sepeda Motor Suzuki Satria yang di kemudikan Sunawi, melaju dari arah utara ke selatan dekat terminal Bus menyebrang ke arah barat, sedangkan Mobil yang tidak diketahui identitasnya itu melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Akibat terjadinya kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda Motor Suzuki Satria tanpa plat nomor itu meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), dan Mobil yang menabrak pengendara motor tersebut melarikan diri ke arah barat dengan kondisi body depan samping kanan rusak.