Warga Ganding Dibacok Orang Tak Dikenal

oleh
Ilustrasi Pembacokan

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – SK (75), waga Desa Gadu, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibacok orang tidak dikenal sekitar pukul 00.30 WIB, di teras Mushollah sang korban.

Kasubag Humas Polres Sumenep menuturkan, berdasarkan keterangan warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga mendengar ada keributan di teras Mushollah milik korban, dan ternyata setelah dihampiri oleh warga, korban tergeletak dengan penuh luka bacok.

“Sekitar pukul 00.30 WIB, warga mendengar ada keributan, setelah di hampiri ternyata korban suda tergeletak dengan penuh luka bacok,” tutur IPDA Agus, Selasa (14/08/2018).

IPDA Agus memaparkan, melihat korban tergeletak penuh luka bacok, warga langsung membawa korban ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Ganding guna segera mendapatkan penanganan medis, namun akibat luka yang dialami korban sangat parah sehingga nyawa korban tidak tertolong.

“Akibat mengalami luka bacok yang sangat parah, nyawa korban tidak tertolong,” paparnya.

Menanggapi peristiwa tersebut, kini pihak Polres Sumenep melalui jajarannya tengah melakukan penyidikan terkait penganiayaan terhadap SK, dengan meminta keterangan kepada tiga saksi yang saat itu ada di TKP.

Penulis: HB
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.