Viral!…Bupati Sampang Temukan Kapus Tanjung Bolos

oleh

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Demi memastikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur berjalan sesuai program handalan Bupati yaitu program Universal Health Coverage (UHC) terkait pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Kabupaten Sampang dimanapun berada.

Untuk memastikan program tersebut H. Slamet Junaidi, melakukan turun gunung ke Puskesmas Tanjung, Kecamatan Camplong yang ternyata Bupati H. Slamet Junaidi menemukan langsung Kepala Puskesmas dr. Yunita bolos.

Pada kesempatan itu juga Bupati tidak menemukan ada karyawan dan karyawanti. Melihat kondisi  tersebut, Bupati langsung menghubungi Kepala Dinas Sampang Kesehatan dr. Najich.

“Pak Kadis saya minta untuk di evaluasi kinerja Kapus Tanjung dan stafnya. Sebab, bilamana kinerja buruk dampaknya kepada pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” tegas Bupati, Senin (10/10/2022).

Menanggapi temuan Bupati terkait Kapus Tanjung dr. Yunita bolos, Kadiskes Kabupaten Sampang dr. Najich mengatakan bahwa pihaknya baru rapat dengan Bapak Bupati.

“Kita akan lihat perkembangannya 3 bulan ke depan, bila tidak ada perubahan baru kita beri saksi,” kata dr. Najich.

Penulis: Gan
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.