Tasyakkuran Kemenangan, PWRI Harap Bupati Malang Tidak Lupa Masyarakat

oleh

Sorotpublik.comMalang, Ribuan masyarakat Malang, berkumpul di kediaman Renda Kresna Bupati Malang pereode 2016-2021 di Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/03/2016).

Dalam hal ini Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), juga ikut meramaikan tasyakkuran atas terpilihnya Renda sebagai Bupati Malang. Sigit Pujiono selaku ketua mengungkapkan pihaknya datang ke acara tersebut untuk menghormati undangan Bupati.

“Kami datang sebagai penghormatan atas undangan langsung dari N 1,” jelas Sigit.

Ia juga menambahkan, pihaknya sebagai salah satu wadah organisasi kewartawanan yg ada di Malang, mendukung penuh apa yang di gelar oleh Bupatinya.

“Kami mengapresiasi acara bertema hiburan untuk warga malang ini, kita salut atas perhatian Rendra Kresna pada warganya yang telah memilihnya kembali menduduki kursi N1 untuk yang kedua kalinya ini,” imbuhnya.

Menurutnya, banyak pemimpin yang lupa pada masyarakat setelah terpilih. “Semoga hal ini tidak terjadi pada Rendra Kresna,”harapnya

Rendra Kresna melalui putranya Dewa Kresna, mengngkapkan bahwa ini semua sebagai bentuk rasa terima kasih Rendra atas dukungan warga Kabupaten Malang dalam memberi dukungan pada pilkada beberapa bulan yang lalu.

“Tanpa dukungan dari masyarakat Kabupaten Malang mustahil Rendra Kresna bisa terpilih kembali,” jelasnya kepada Sorotpublik.com ketika ditemui di lokasi.

Ia berharap dalam kepimpinan Rendra kedua kalinya ini benar benar mengutamakan kepentingan masyarakat Kabupaten Malang.

“Dalam arti setiap kebijakan yang di ambil Bupati Rendra kresna harus pro rakyat atau berpihak pada kepentingan masyarakat Kabupaten Malang,bukan kepentingan salah satu golongan,” pungkas Dewa. (Setia/Fin)

No More Posts Available.

No more pages to load.