AWPI Malang Cegah Munculnya Wartawan Abal-Abal

oleh

Sorotpublik.comMalang, Untuk meningkatkan kualialitas wartawan yang ada dibawah nangungannya, Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) gelar acara bincang-bincang demi kemajuan kedepannya dirumah makan ringin asri Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/03/2016).

Mahandra ketua cabang AWPI Malang, menjelaskan kegiatan ini perlu dilaksanakan terus menerus bila perlu dijadikan agenda rutin AWPI. Melihat kebutuhan publik semakin tinggi akan informasi.

“Kita dituntut harus lebih meningkatkan kwalitas masing masing individu dalam berkarya tulis, sehingga publik tidak sampai ketinggalan berita atau informasi yang ada,” jelasnya.

Hendra begitu panggilan akrabnya menambahkan, untuk mencetak wartawan profesional tidak seperti membalik telapak tangan.

“Dibutuhkan beberapa waktu yang lama, tergantung niat dan kemauan masing masing individu wartawan, imbuhnya.

Dari pantauan sorotpublik.com di lokasi, terlihat sangat antusias sekali para wartawan yang hadir, terbukti dengan sesaknya gedung pertemuan.

Hendra berharap organisasi dibawah naungannya ini mampu memberikan yang terbaik untuk publik serta dapat mencetak wartawan-wartawan yg benar benar profesional, karna dia tidak ingin wartawan yang berada di AWPI hanya wartawan abal abal atau bodrex.

“Kita akan terus menerus meningkatkat kinerja seluruh anggota dengan menempa SDM yang ada,” pungkasnya (Setia/Fin)

No More Posts Available.

No more pages to load.