Tabrakan Sesama Sepeda Motor Dua Orang Meninggal

oleh
salah satu korban yang di amankan oleh warga sekitar

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMLakalantas sesama pengendara sepeda motor terjadi di jalan Slamet Readi, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Madura Jawa Timur Kilometer 3. Dua  orang meninggal dunia (MD) dan satu orang kritis.

Diketahui, jenis sepeda motor yang tabrakan adalah sepeda motor Mio bernomor polisi M 6356 WW adu depan dengan motor Jupiter nopol M 3804 VU.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Swardi mengungkapkan, semua korban kecelakaan dilarikan ke rumah sakit dan langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD Moh. Anwar Sumenep.

“Satu korban yang kritis di larikan ke RSI Kalianget,” paparnya, Minggu pagi (03/09).

Kronologi kecelakaan bermula saat Andri Purnomo (20), warga Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget, yang mengemudikan motor Mio melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Lalu dari arah berlawanan melaju motor Jupiter yang dikemudikan Buang (60), warga Desa Karang Anyar, Kalianget membonceng isterinya Mahmudiyah (47) juga dengan kecepatan sedang.

Diduga pengemudi motor Mio terlalu kekanan karena tidak bisa menghindar terjadilah tabrakan tepat di badan jalan sebelah selatan.

“Keduanya mungkin sama-sama kaget hingga terjadi peristiwa tabrakan maut,” katanya menambahkan.

Atas peristiwa maut tersebut, petugas Satlantas Polres Sumenep melakukan olah TKP, selajutnya meminta VER, memeriksa saksi-saksi dan mengamankan dua unit motor sebagai barang bukti (BB).

“Diperkirakan kerugian material di kisaran empat juta rupiah,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.