Tabrakan Motor Kembali Makan Korban Di Pamekasan

oleh

Sorotpublik.com – Sumenep, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Pamekasan, tepatnya di Jalan Raya Larangan Tokol, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang menelan jiwa, antara dua sepeda motor.

Salah satu korban atas nama Misen (53) warga Desa Branta Tinggi, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, teawas Di TKP. sementara M. Sulis (38) dan  Gufron (25) warga Desa Larangan Tokol, Mengalami kritis dan terpaksa harus dilarikan ke RSUD Pamekasan.

Kronologis kejadiannya, awalnya sepeda motor bernopol M 3567 TV yang dikemudikan oleh Misen berjalan dari arah kota Pamekasan, sementara sepeda motor bernopol M 5139 BB yang dikemudikan M. Sulis dan Gufron berada di belakangnya.

Namun tiba tiba Misen belok kanan menuju gang ke arah rumahnya. Sehingga dihantam oleh sepeda motor yang dikemudikan M. Sulis dan Gufron.

“Misen meninggal dunia di TKP sementara M. Sulis dan Gufron dalam keadaan kritis dan langsung dibawa kerumah sakit,” kata anggota Koramil Tlanakan, Sertu Samogi, Kamis (21/01/2016) malam.

Saat ini, peristiwa kecelakan tersebut tengah ditangani oleh unit Laka Polres Pamekasan.(Ar/Fin)