Tabrakan Maut Mobil Truck VS Kijang Innova Terjadi Di Rubaru

oleh -1.569 views

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com

Peristiwa Tabrakan nyaris merenggut maut terjadi antara mobil truck dengan sebuah mobil kijang Innova di jalan Raya Rubaru, Minggu, 12/06/ 2016, sekitar Pukul 11.30 siang, tepatnya di Jl Raya sebelah timur kediaman almarhun KH. Amsar, Kecamatan Rubaru, Kabupaten sumenep, Madura Jawa Timur.

Miftahus surur, seorang saksi mata ditempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kondisi bagian depan kedua mobil sama rusak penyok akibat benturan keras.image

Miftahus surur menerangkan, Mobil Kijang innova berwarna hitam melaju dari arah dengan nopol M 1231 NA dikendarai Andi, warga asal Batobintang Kabupaten Sampang. Rusak penyok di bagian kanan depan.

Begitu juga mobil truck warna Kuning dengan Nopol M 9410 VC melaju dari arah timur dikendarai Ahmad, warga sumenep. Mengalami kerusakan di sebelah kanan bagian depan.

” Saat kejadian jalan dilokasi macet total, terhitung hampir satu jam belum juga kelihatan petugas polisi dari kecamatan setempat yang datang ke lokasi ,” pungkasnya.