SPBU Kolor Bagikan BBM Gratis ke Siswa Hafal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 45

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP , sorotpublik.com – Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) RI ke-71,stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep,Madura Jawa Timur memberikan Bensin Gratis ke siswa-siswi yang hafal teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 45 selama satu hari di tanggal 17 Agustus 2016.

Pengawas SPBU Kolor Sumenep, Arief Siswantoro,  menyatakan, program pemberian BBM gratis ini semarak kemerdekaan ini kebijakan dari pertamina pusat. Rabu 17 Agustus 2016.

” Program promo pertalite merdeka ini Berlaku dari siswa SD sampai Mahasiswa, bagi yang hafal 1 Teks hanya mendapatkan 1 liter pertalite, sebaliknya bila hafal keduanya, maka akan mendapatkan 3 liter pertalite sekaligus,” paparnya.

Berdasarkan amatan dilokasi hingga pukul 13.30, acara yang dimulai dari pukul 08.00 Wib siswa yang mendapatkan BBM berupa pertalite dan hafal teks proklamasi dan Pembukaaan UUD 45 sebanyak 40 orang.

Sementara itu, Yuli hafsari seorang Siswa mengaku senang dan bisa mendapatkan BBM gratis berupa pertalite 3 liter sekaligus, sebab, dirinya hafal teks proklamasi dan pembukaan UUD 45.