Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Nihil

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMHari pertama masuk kerja pasca libur bersama Hari Raya Idul Fitrih 1438 H, Bupati Pamekasan Madura Jawa Timur, Achmad Syafi’i Yasin, senin (03/07) menggelar kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) kesejumlah tempat kerja SKPD setempat. Sayangnya, dalam sidak tersebut nihil temuan.

“Kegiatan sidak kali ini, alhamdulillah tidak ada sedikitpun temuan yang menyimpang, semua tempat yang kami kunjungi tadi, seperti pusat pelayanan masyarakat di Dispendukcapil, semuanya berjalan lancar,” Kata Bupati Pamekasan, Achmad Syafi’i Yasin kepada media¬†sorotpublik.com, senin (03/07) di lokasi sidak.

Sementara itu kepala Dispendukcapil Pamekasan, Herman Kusnadi, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat merupakan muttu proritas bagi dispendukcapil. Untuk itu, pihaknya terkadang harus bekerja ekstra agar bisa memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

“Kita harus kerja ekstra untuk bisa melayani masyarakat dengan baik, bahkan kami bekerja hingga sore hari. Alhamdulillah semua bisa kami atasi,” Kata Herman.

Kegiatan sidak Bupati Pamekasan Achmad Syafi’i Yasin ini, merupakan agenda kegiatan rutinitas tahunan. Untuk tahun ini, kegiatan sidak di awali dari kantor pemda di jalan jokotole Pamekasan. Selanjutnya, rombongan sidak bergerak ke kantor Kecamatan Larangan.