Serka Syafaat dan Warga Perbaiki Jalan Rusak

oleh

Penulis : Heri/Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Warga dan Babinsa memperbaiki jalan yang rusak yang berada di Dusun Sajum, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hal tersebut dilakukan bersama dengan dua orang rekannya dan warga sekita saat Serka Syafaat yang kebetulan melintas di jalan tersebut.

“Kebetulan kami bersama dua orang rekan sedang melintas. Secara spontan kami membantu warga yang sedang memperbaiki jalan berlubang,” tutur Serka Syafaat, Jum at (07/04).

Serka Syafaat menambahkan, Babinsa sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi warga, utamanya terhadap desa binaannya.

“Ini sudah menjadi tugas kami senantiasa untuk membantu warga yang sedang membutuhkan uluran tangan kapanpun dan dimanapun,” tambahnya.

Menurutnya, jalan merupakan fasilitas umum yang harus dipelihara dan dijaga untuk kenyamanan pengguna jalan. Selain menjadi akses perekonomian warga setempat.

Oleh karena itu, Serka Syafaat ikut terjun memperbaiki kondisi jalan yang rusak. Dia juga menjadikan kesempatan ini untuk menjalin silaturrahim dengan warga.

No More Posts Available.

No more pages to load.