Seorang Nenek dan Cucunya Tewas Tenggelam

0
174

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMSeorang Wanita Parubaya bersama seorang cucunya Warga Dusun Glugur Desa Kodik Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Minggu, (04/06) di temukan Tewas karena tenggelam di sungai.

Nasip naas itu, menimpa Sari’ah (60) thn bersama cucunya Aulia(6)thn, warga desa setempat tersebut meninggal dunia akibat tercebur ke dasar sungai, Minggu siang sekitar pukul 11.00 Wib.

AKBP Nowo Hadi Nogroho melalui Osa Maliki Kabag Humas Polres Pamekasan, membenarkan adanya inseden tersebut.

“Iya benar menurut laporan dari Polsek Proppo melaporkan, dengan adanya Laka sendiri dua korban tenggelam dan Meninggal Dunia, di Sungai sewaktu ingin mandi,” Tuturnya.

AKP Osa Maliki menjelaskan, informasi tersebut di nyatakan oleh Munakip (27) thn warga setempat yang sekaligus sebagai saksi pertama kali yang melihat dan menemukan dengan adanya insiden tersebut.

Selanjutnya saksi- saksi yang lain adalah H.Imam Yusuf (32) dan Nurul (39), merupakan warga setempat. Dan juga membenarkan dengan adanya laka itu.

Atas kejadian tersebut, Masyarakat setempat langsung melakukan evakuasi korban Aulia  pulang ke Dusun Rek kerrek laok untuk dikebumikan. Sementara Sariah, dikebumikan di Desa Kodik Kecamatan Proppo, Pamekasan.

LEAVE A REPLY