Selendang Hitam Mendeklarasikan Diri Mendukung KH. Kholilurrahman

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Kelompok Masyarakat yang mengatasnamakan dirinya Selendang Hitam, kini mendeklarasikan diri mendukung dan mengusung KH. Kholilurrahman untuk maju kepencalonan pilkada 2018 mendatang.

H. Faruq, Ketua Selendang Hitam Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengatakan, pihaknya mendeklarasikan dukungannya dan siap mengusung KH. Kholilurrahman maju ke pilkada mendatang karena penilaian pihaknya terhadap sosok figur tersebut diyakini sangat mampu menjadi pemimpin yang bisa mengemban amanah masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Pamekasan.

“KH. Kholilurrahman adalah sosok figur yang menurut kami adalah satu-satunya calon yang ada saat ini bisa memenuhi empat kriteria, yakni siddiq, amanah, tabligh dan fatonah,” Terangnya kepada Media sorotpublik.com Minggu (14/05).

H. Faruq juga menegaskan, penilaian pihaknya kepada sosok figur KH. Kholilurrahman yang mampu menjalankan pemerintahan menurutnya karena yang bersangkutan dianggap lebih berpengalaman dibandingkan dengan calon-calon yang lainnya.

Sementara disinggung mengenai dukungannya yang dulu totalitas mendukung dan mengusung Bupati Achmad Syafii, dirinya mengaku masalah tersebut sudah berlalu serta menganggap pihaknya sudah tidak dibutuhkan lagi.

“Mengenai dulu saya mendukung Pak Syafii, beliaunya sekarang kan sudah tidak bisa maju lagi, dan meski ada figur dari beliau saya gak pernah tahu, soalnya sudah tidak pernah ada komunikasi lagi dengan pihak kami sehingga kami merasa tidak diperhatikan bagaikan kacang lupa kulitnya,” Imbuhnya.

Rasa kekecewaannya mendukung Bupati Achmad Sayafii tersebut, diakuainya karena merasa banyak keluar dari kometmen awal. Sebab, setiap orang bekerja menurutnya pasti punya tujuan. Kendati demikian,  dia berharap hal tersebut berlalu dan dapat mengambil hikmahnya.